Lowongan kerja magang ke jepang resmi non imm terbaru 2018 wanita dan pria


  kiri
titik tengah  CARI BARANG
banner kanan
---
  banner kiri
titik  MENU
banner kanan
  banner kiri
titik  ATURAN
banner kanan
---
  banner kiri
titik  LOGIN
banner kanan
Username
Password
 
---
  banner kiri
titik  CUSTOMER SERVICE
banner kanan
Yahoo Messenger:
Customer Services dagangku.comCustomer Services
  banner kiri
titik  BANNER
banner kanan

Jasa fotografer jakarta

Lowongan Magang Jepang
User: Guest | Anda Belum Login
kumpulan inspirasi
kumpulan inspirasi  KUMPULAN ARTIKEL INSPIRASI
kumpulan inspirasi
Terdapat 228 judul inspirasi dalam website Dagangku.com
Halaman :  1   2   3   4   5   6   7   8   9   10   11   12   13   14   15   16   17   18   19   20   21   22   23 
  • Judul : Diam bukan berarti tidak melakukan apa-apa

  • Header : Kadang dalam menghadapi masalah kita selalu ingin buru-buru menyelesaikannya. Kita berusaha mengerahkan seluruh kemampuan manusia kita. Bahkan ada yang karena terburu-burunya hingga lupa bahwa ia tidak melibatkan Tuhan dalam usahanya.
    Pada akhirnya kita menyerah karena frustasi dan kelelahan hingga menyalahkan Tuhan atas semua ini.
    Padahal teman,yang seharusnya kita lakukan sebelum bertindak adalah diam sebentar, bawa di kaki Tuhan,renungkan lalu dengarkan 'tik…tik…tik' maka kita akan temukan 'Jam tangan' kita.

  • Judul : Hanyalah antara Kau dan Tuhan

  • Header : Berikan pada dunia, milikmu yang terbaik, dan mungkin itu tak akan pernah cukup. Biar begitu, tetaplah berikan pada dunia milikmu yang terbaik.
    Ketahuilah, pada akhirnya …
    Sesungguhnya …..
    Ini semua adalah masalah antara engkau dan Tuhan. Tidak pernah masalah antara engkau dan mereka.

  • Judul : Hati Yang Sempurna

  • Header : Pemuda itu berdiri membisu dan airmata mulai mengalir di pipinya. Dia berjalan ke arah pak tua itu, menggapai hatinya yang begitu muda dan indah, lalu merobeknya sepotong. Pemuda itu memberikan robekan hatinya kepada pak tua dengan tangan-tangan yang gemetar. Pak tua itu menerima pemberian itu, menaruhnya di hatinya dan kemudian mengambil sesobek dari hatinya yang sudah amat tua dan penuh luka, kemudian menempatkannya untuk menutup luka di hati pemuda itu. Sobekan itu pas, tetapi tidak sempurna, karena ada sisi-sisi yang tidak sama rata. Pemuda itu melihat ke dalam hatinya, yang tidak lagi sempurna tetapi kini lebih indah dari sebelumnya, karena cinta kasih dari pak tua itu telah mengalir ke dalamnya. Mereka berdua kemudian berpelukan dan berjalan beriringan.

  • Judul : Hanya seorang yang pemarah yang bisa betul-betul bersabar

  • Header : orang-orang besar akan sangat berhati-hati dengan perasaan hormat Anda kepada diri Anda sendiri. Bila mereka marah pun kepada Anda, mereka akan berlaku dengan cara-cara yang mengundang Anda untuk menjadi pribadi yang lebih baik.
    Sedangkan orang kecil? Orang-orang kecil membuat orang lain merasa kecil agar mereka bisa merasa besar.
    Anda mengetahui kebesaran yang dijanjikan untuk Anda. Maka besarkan-lah orang lain.

  • Judul : Nasehat Bijak tentang Waktu

  • Header : sahabat paling baik dari kebenaran adalah waktu, musuhnya yang paling besar adalah prasangka, dan pengiringnya yang paling setia adalah kerendahan hati (Caleb Charles Colton)
    renungan:
    Hargailah setiap waktu yang Anda miliki. dan ingatlah waktu tidaklah menunggu siapa-siapa

  • Judul : Renungan Tentang Tuhan

  • Header : Sahabat….
    Pernah aku pikir kalau Tuhan tidak adil tapi ternyata aku hanya melihatnya dalam satu sisi, dan kebanyakan dari kita seperti itu selalu melihat sisi yang kurang adil yang diberikan Tuhan kepada kita tanpa melihat keadilan yang sesungguhnya diberikan olehnya…..
    Kita selalu memaksakan kehendak untuk menjadi yang kita mau tanpa mau belajar dari kegagalankegagalan
    yang Tuhan berikan ke kita, yang sebenarnya Tuhan menunjukkan sebuah jalan yang terbaik dari kegagalan itu.

  • Judul : Karya Jangan Dihambat Usia

  • Header : Kenyataan pula, mereka yang berusia panjang ternyata masih memiliki kesibukan dan masih menyibukkan diri dengan berbagai kegiatan di usianya yang telah menjelang Maghrib.

    Jadi, benarlah kata iklan yang berbau motivasi, Menjadi tua itu pasti. Tetapi, menjadi muda itu soal pilihan.

  • Judul : FILOSOFI PENSIL....

  • Header : Pensil-pensil ini pun mengingatkan kita mengenai tujuan dan misi kita berada di dunia ini. Saya pun percaya bahwa bukanlah tanpa sebab kita berada dan diciptakan ataupun dilahirkan di dunia ini. Yang jelas, ada sebuah purpose dalam diri kita yang perlu untuk digenapi dan diselesaikan.
    Sama seperti pensil itu, begitu pulalah diri kita yang berada di dunia ini. Apa pun profesinya, saya yakin kesadaran kita mengenai tujuan dan panggilan hidup kita, akan membuat hidup kita menjadi semakin bermakna.

  • Judul : Penjual Nasi

  • Header : betapa indah nya hidup dalam berbuat baik.Sahabat amazing, mari Tumbuhkan sikap untuk memberi dengan tulus dalam hati. Kita tak pernah tahu, balasan apa yang kita dapatkan nanti. Dan balasan itu akan datang dalam bentuk yang tidak pernah disangka-sangka. Saat memberi, bukan saja kita merasakan kebahagiaan. Tapi percayalah.. kita sudah mengaktifkan Energi Berkelimpahan dalam hidup kita. Be AMAZING. AMAZING YOU.. SEMANGAT..!!

  • Judul : isteri shalihah, dialah mutiara bagi suami

  • Header : 'Tiada harta kekayaan seorang mukmin setelah takwa kepada Allah yg lebih baik dari istri sholihah' (HR. Ibnu Majah)

    Kata ibuku, biasanya kalau rumah tangga nggak langgeng itu pasti karena istrinya. Kalau istrinya nggak pinter-pinter merawat suami ya kayak selebritis-selebritis itu jadinya, menuntut cerai untuk menutupi kesalahan yang sebenarnya ada sama dia. Coba kalau istrinya dandan yang rapi, rumah juga rapi, masak yang enak, suami pasti betah di rumah, nggak keluyuran cari kesenangan di tempat lain.

    Serius amat deh ibuku waktu itu ngomongnya!

    'Iya…' lanjut ibuku,'… kalaupun suami itu ada perlunya ke luar, ke mana, mau satu hari kek, dua hari, biarkan aja dia pergi! Kayak main layangan, biarkan aja dia terbang tinggi, terserah mau ke mana, tapi benangnya tetap kita pegang…' kata ibuku sambil memeragakan menarik benang layang-layang yang terbang tinggi.

  inspirasi
mutiara nasehat  MUTIARA NASEHAT
nasehat

Kita lahir dengan otak di dalam tengkorak kepala kita. Sehingga tidak peduli semiskin mana pun kita, kita tetap kaya. Kerana tidak akan ada seorang pun yang dapat mencuri otak kita, fikiran kita dan idea kita. Dan apa yang anda fikirkan dalam otak anda jauh lebih berharga daripada emas dan perhiasan.

-:-----------------:-

  hot link
titik  HOT LINK
hot
  inspirasi
mutiara nasehat  COMMENT
nasehat

From : dewi
Tanggal : 05 Oct 2009
Pesan : wah ini webnya emang bener bener pusat download, simpel and ga ribet

Banner dagangku