Lowongan kerja magang ke jepang resmi non imm terbaru 2018 wanita dan pria


  kiri
titik tengah  CARI BARANG
banner kanan
---
  banner kiri
titik  MENU
banner kanan
  banner kiri
titik  ATURAN
banner kanan
---
  banner kiri
titik  LOGIN
banner kanan
Username
Password
 
---
  banner kiri
titik  CUSTOMER SERVICE
banner kanan
Yahoo Messenger:
Customer Services dagangku.comCustomer Services
  banner kiri
titik  BANNER
banner kanan

Jasa fotografer jakarta

Lowongan Magang Jepang
User: Guest | Anda Belum Login
kumpulan inspirasi
kumpulan inspirasi  KUMPULAN ARTIKEL INSPIRASI
kumpulan inspirasi
Terdapat 228 judul inspirasi dalam website Dagangku.com
Halaman :  1   2   3   4   5   6   7   8   9   10   11   12   13   14   15   16   17   18   19   20   21   22   23 
  • Judul : isteri shalihah, dialah mutiara bagi suami

  • Header : 'Tiada harta kekayaan seorang mukmin setelah takwa kepada Allah yg lebih baik dari istri sholihah' (HR. Ibnu Majah)

    Kata ibuku, biasanya kalau rumah tangga nggak langgeng itu pasti karena istrinya. Kalau istrinya nggak pinter-pinter merawat suami ya kayak selebritis-selebritis itu jadinya, menuntut cerai untuk menutupi kesalahan yang sebenarnya ada sama dia. Coba kalau istrinya dandan yang rapi, rumah juga rapi, masak yang enak, suami pasti betah di rumah, nggak keluyuran cari kesenangan di tempat lain.

    Serius amat deh ibuku waktu itu ngomongnya!

    'Iya…' lanjut ibuku,'… kalaupun suami itu ada perlunya ke luar, ke mana, mau satu hari kek, dua hari, biarkan aja dia pergi! Kayak main layangan, biarkan aja dia terbang tinggi, terserah mau ke mana, tapi benangnya tetap kita pegang…' kata ibuku sambil memeragakan menarik benang layang-layang yang terbang tinggi.

  • Judul : Penjual Nasi

  • Header : betapa indah nya hidup dalam berbuat baik.Sahabat amazing, mari Tumbuhkan sikap untuk memberi dengan tulus dalam hati. Kita tak pernah tahu, balasan apa yang kita dapatkan nanti. Dan balasan itu akan datang dalam bentuk yang tidak pernah disangka-sangka. Saat memberi, bukan saja kita merasakan kebahagiaan. Tapi percayalah.. kita sudah mengaktifkan Energi Berkelimpahan dalam hidup kita. Be AMAZING. AMAZING YOU.. SEMANGAT..!!

  • Judul : Buah pisang yang hilang

  • Header : jika seseorang enggan membangun cuma karena takut rusak, enggan mandi cuma karena takut kotor lagi, ogah makan cuma karena pasti lapar lagi, bumi bisa berhenti berputar dan kehidupan akan macet.

  • Judul : Kekuatan Api Cinta

  • Header : Ada banyak hati yang cukup keras untuk melawan kemurkaan dan amukan kemarahan demi harga diri. Tapi jarang ada hati yang tahan melawan nyala api cinta kasih yang hangat.

    Betapa arif dan bijak ada dalam sebuah kelembutan dan kehangatan, seperti api yang mencairkan hati yang dingin. Ah, tak ada yang tahan menampik nyala api cinta kasih.

  • Judul : Berawal dari sebuah sapaan, inget kan ? senyum, salam, sapa

  • Header : Aku tidak mencoba bertanya lebih jauh kepada pedagang air tebu, karena aku sudah menemukan jawabannya. Seperti kata seorang guru "Orang mendapatkan bukan dari apa yang dimintanya tapi dari apa yang diberikannya." Yah, sobatku melakukannya dengan tulus dan suka cita. Keramahtamahan dan kemuliaan budinya langsung dibalas Allah lewat kasih sayang hambahamba- Nya yang lain. Semuanya berawal dari sebuah sapaan.

  • Judul : Mampukah kita mencintai tanpa pamrih ?

  • Header : Jika manusia didunia ini mengagungkan sebuah cinta dalam perkawinannya, tetapi tidak mau memberi ( memberi waktu, tenaga, pikiran, perhatian ) adalah kesia-siaan. Saya memilih istri saya menjadi pendamping hidup saya, dan sewaktu dia sehat diapun dengan sabar merawat saya, mencintai saya dengan hati dan bathinnya bukan dengan mata, dan dia memberi saya 4 orang anak yang lucu-lucu.
    Sekarang dia sakit karena berkorban untuk cinta kita bersama dan itu merupakan ujian bagi saya, apakah saya dapat memegang komitmen untuk mencintainya apa adanya. Sehatpun belum tentu saya mencari penggantinya apalagi dia sakit..

  • Judul : 14 RAHASIA BUKA USAHA

  • Header : Dalam sebuah seminar kewirausahaan terbeber fakta, betapa banyak orang ingin berhenti jadi karyawan, dan kemudian mulai buka usaha sendiri. Ada yang sudah siap dengan modal plus perencanaan yang njlimet. Ada yang baru berbekal dengan gagasan semata. Namun ada pula yang punya banyak uang, tapi bingung mau diapain. Masih banyak yang blank (bingung). Tak tahu bagaimana dan dari mana harus memulai.

    Banyak usahawan sukses karena kelihaian dalam memulai dan memperluas usaha. Berikut 14 rahasianya yang umumnya mereka pakai. Namun tidak ada jaminan Anda akan berhasil dengan cara-cara berikut. Meski begitu, kini Anda punya banyak alternatif. Anda pun bisa mencuri inspirasi dari masing-masing cara itu.

  • Judul : 5 Bola kehidupan

  • Header : MASA LALU adalah SEJARAH , MASA DEPAN merupakan MISTERI dan SAAT INI adalah KARUNIA. Itulah kenapa dalam bahasa Inggris SAAT INI disebut "The Present".

  • Judul : APAKAH TUHAN ITU ADA ???

  • Header : 'Cocok!'-kata si konsumen menyetujui.'Itulah point utama-nya!.
    Sama dengan Tuhan, TUHAN ITU JUGA ADA !, Tapi apa yang terjadi... orang-orang TIDAK MAU DATANG kepada-NYA, dan TIDAK MAU MENCARI-NYA. Oleh karena itu banyak yang sakit dan tertimpa kesusahan di dunia ini.'
    Si tukang cukur terbengong !!!!

  • Judul : Kue Pernikahan Islami yang paling halal dan Enak di dunia

  • Header : Catatan :
    Kue ini dapat dinikmati oleh pembuatnya seumur hidup dan paling enak dinikmati dalam keadaan hangat. Tapi kalau sudah agak dingin, tambahkan lagi humor segar secukupnya, rekreasi sesuai selera, serta beberapa potong doa kemudian dihangatkan lagi di oven bermerek "Tempat Ibadah". Setelah mulai hangat, jangan lupa telepon-teleponan bila berjauhan. Selamat mencoba, dijamin semuanya halal kok!

  inspirasi
mutiara nasehat  MUTIARA NASEHAT
nasehat

Jadilah Sahabat Sejati, yg semangatnya slalu terasa walau jarang bersama

-:-----------------:-

  hot link
titik  HOT LINK
hot
  inspirasi
mutiara nasehat  COMMENT
nasehat

From : arie
Tanggal : 11 Mar 2010
Pesan : mau tanya portable modem ky smart,dan modem yang dtawarinn bedanya apa?

Banner dagangku